Jumat, 19 Juli 2019

Gedung Pernikahan Graha dr. Fatimah Gultom

Graha Fatimah Gultom

Harga Sewa Gedung Pernikahan Graha dr. Fatimah Gultom
Graha Fatimah Gultom Terbaru 
Gedung Pernikahan di Gedung Johor Medan






Fasilitas Gedung Pernikahan Graha dr. Fatimah Gultom

  1. Memiliki luas ruangan ( Ball Room ) seluas 20 x 50 meter atau 1.000 m2 dan ruang VIP 100 m2.
  2. Stage ( panggung ) keseluruhan panjang 18,2 meter ( 15 meter + 3,2 meter ) lebar lebih kurang 7,4 meter
  3. Gedung beralamat sangat strategis terletak didalam kota Medan dan memiliki akses keluar masuk kendaraan dengan mudah.
  4. Memiliki areal parkir yang sangat luas dibagian bawah gedung dan halaman gedung menampung lebih kurang 160 mobil.
  5. Memiliki lift khusus untuk tamu yang sakit dan tidak bisa naik tangga serta yang memakai kursi roda.
  6. Dapur untuk Catering cukup luas terletak di lantai II dan lengkap dengan tempat pencucian alat-alat catering ( piring, dll ) di basemen gedung.
  7. Memiliki kamar yang dapat digunakan buat pengantin beristirahat sementara. Lengkap dengan tempat tidur, meja rias dengan toilet didalamnya.
  8. Dilengkapi dengan beberapa toilet gedung untuk wanita dan pria di bagian dalam ruangan ( lantai II ) dan di basemen gedung.
  9. Keamanan selama acara berlangsung tersedia dan dikoordinasi langsung dari keamanan setempat.
  10. Petugas parkir yang memadai.
  11. Kebersihan gedung selama acara berlangsung terjamin, penyewa juga harus menjaga kebersihan gedung bersama selama acara berlangsung.
  12. Memiliki AC Central dan tambahan beberapa AC Standing Floor.

Ketentuan Sewa Gedung Pernikahan Graha dr. Fatimah Gultom

  1. Harga pemakaian gedung untuk Acara Resepsi Pernikahan pada hari Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional lainnya adalah Rp. ,- (dengan Asumsi pemakaian maksimal 7 jam sudah include charge kebersihan). Down Payment gedung Rp. ,- dibayar pada saat pemesanan tanggal sewa gedung.
  2. Harga pemakaian gedung pada hari Senin sampai Jum’at Rp. ,- (dengan Asumsi pemakaian maksimal 5 jam ).
  3. Down Payment gedung sebesar Rp. ,- (Lima Juta Rupiah) akan hangus apabila batal tanpa alasan, terkecuali terjadi musibah maka pihak gedung akan memberikan tempo 3 ( tiga ) bulan, apabaila dalam waktu tersebut tidak terjadi pesta maka sudah tidak ada hubungan kerja sama antara kostumer dan pihak gedung lagi.
  4. Pelunasan gedung maksimal 1 (satu) minggu sebelum hari berlangsungnya acara pesta di gedung.
  5. Apabila Catering bukan dari Catering Gedung, maka Kustomer dikenakan Charge tambahan sebesar Rp. -
  6. Harga pemakaian ruang VIP Besar Rp. ,-/ hari dan VIP Kecil Rp. ,- / hari.
  7. Gedung tidak diperuntukkan untuk pesta adat.
  8. Penyewa mendapatkan fasilitas 16 unit meja bundar untuk kapasitas 8 unit kursi lengkap dengan taplaknya, 500 unit kursi tamu lengkap dengan sarung kursi dan pitanya.
  9. Bila penyewa membutuhkan kursi melebihi fasilitas yang disediakan gedung, kami dari pihak gedung dapat menyediakan kursi tambahan lengkap dengan sarung dan pitanya maksimal 500 unit dengan harga sewa sebesar @ Rp. ,-/ unit dan Rp. ,- / unit untuk penambahan meja bundar
  10. Sound System gedung hanya diperuntukkan untuk kepentingan prosesi pernikahan. Tidak diperkenankan untuk Sound System Musik/Keyboard/Band dan sejenisnya.
  11. Bila penyewa sampai merusak tembok gedung, fasilitas gedung diharuskan mengganti seperti semula.
  12. Penyewa disarankan untuk mempergunakan Catering, Pelaminan+Decor, Fotographer dan Event Organizer (EO) dari rekanan gedung.
  13. Bila Penyewa menggunakan gedung untuk Pernikahan melebihi dari 7 jam (1 jam sebelum acara dan 3 jam sesudah acara) akan dikenakan biaya per jam nya Rp. ,-.
  14. Bila penyewa ingin menggunakan Catering, Pelaminan + Dekor diluar dari rekanan gedung, masih diperbolehkan dengan syarat mematuhi peraturan-peraturan gedung yang ada, bila tidak akan dikenakan biaya finalti kepada vendor tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar