Graha Fatimah Gultom
Harga Sewa Gedung Pernikahan Graha dr. Fatimah GultomGraha Fatimah Gultom Terbaru
Gedung Pernikahan di Gedung Johor Medan
Fasilitas Gedung Pernikahan Graha dr. Fatimah Gultom
- Memiliki luas ruangan ( Ball Room ) seluas 20 x 50 meter atau 1.000 m2 dan ruang VIP 100 m2.
- Stage ( panggung ) keseluruhan panjang 18,2 meter ( 15 meter + 3,2 meter ) lebar lebih kurang 7,4 meter
- Gedung beralamat sangat strategis terletak didalam kota Medan dan memiliki akses keluar masuk kendaraan dengan mudah.
- Memiliki areal parkir yang sangat luas dibagian bawah gedung dan halaman gedung menampung lebih kurang 160 mobil.
- Memiliki lift khusus untuk tamu yang sakit dan tidak bisa naik tangga serta yang memakai kursi roda.
- Dapur untuk Catering cukup luas terletak di lantai II dan lengkap dengan tempat pencucian alat-alat catering ( piring, dll ) di basemen gedung.
- Memiliki kamar yang dapat digunakan buat pengantin beristirahat sementara. Lengkap dengan tempat tidur, meja rias dengan toilet didalamnya.
- Dilengkapi dengan beberapa toilet gedung untuk wanita dan pria di bagian dalam ruangan ( lantai II ) dan di basemen gedung.
- Keamanan selama acara berlangsung tersedia dan dikoordinasi langsung dari keamanan setempat.
- Petugas parkir yang memadai.
- Kebersihan gedung selama acara berlangsung terjamin, penyewa juga harus menjaga kebersihan gedung bersama selama acara berlangsung.
- Memiliki AC Central dan tambahan beberapa AC Standing Floor.
Ketentuan Sewa Gedung Pernikahan Graha dr. Fatimah Gultom
- Harga pemakaian gedung untuk Acara Resepsi Pernikahan pada hari Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional lainnya adalah Rp. ,- (dengan Asumsi pemakaian maksimal 7 jam sudah include charge kebersihan). Down Payment gedung Rp. ,- dibayar pada saat pemesanan tanggal sewa gedung.
- Harga pemakaian gedung pada hari Senin sampai Jum’at Rp. ,- (dengan Asumsi pemakaian maksimal 5 jam ).
- Down Payment gedung sebesar Rp. ,- (Lima Juta Rupiah) akan hangus apabila batal tanpa alasan, terkecuali terjadi musibah maka pihak gedung akan memberikan tempo 3 ( tiga ) bulan, apabaila dalam waktu tersebut tidak terjadi pesta maka sudah tidak ada hubungan kerja sama antara kostumer dan pihak gedung lagi.
- Pelunasan gedung maksimal 1 (satu) minggu sebelum hari berlangsungnya acara pesta di gedung.
- Apabila Catering bukan dari Catering Gedung, maka Kustomer dikenakan Charge tambahan sebesar Rp. -
- Harga pemakaian ruang VIP Besar Rp. ,-/ hari dan VIP Kecil Rp. ,- / hari.
- Gedung tidak diperuntukkan untuk pesta adat.
- Penyewa mendapatkan fasilitas 16 unit meja bundar untuk kapasitas 8 unit kursi lengkap dengan taplaknya, 500 unit kursi tamu lengkap dengan sarung kursi dan pitanya.
- Bila penyewa membutuhkan kursi melebihi fasilitas yang disediakan gedung, kami dari pihak gedung dapat menyediakan kursi tambahan lengkap dengan sarung dan pitanya maksimal 500 unit dengan harga sewa sebesar @ Rp. ,-/ unit dan Rp. ,- / unit untuk penambahan meja bundar
- Sound System gedung hanya diperuntukkan untuk kepentingan prosesi pernikahan. Tidak diperkenankan untuk Sound System Musik/Keyboard/Band dan sejenisnya.
- Bila penyewa sampai merusak tembok gedung, fasilitas gedung diharuskan mengganti seperti semula.
- Penyewa disarankan untuk mempergunakan Catering, Pelaminan+Decor, Fotographer dan Event Organizer (EO) dari rekanan gedung.
- Bila Penyewa menggunakan gedung untuk Pernikahan melebihi dari 7 jam (1 jam sebelum acara dan 3 jam sesudah acara) akan dikenakan biaya per jam nya Rp. ,-.
- Bila penyewa ingin menggunakan Catering, Pelaminan + Dekor diluar dari rekanan gedung, masih diperbolehkan dengan syarat mematuhi peraturan-peraturan gedung yang ada, bila tidak akan dikenakan biaya finalti kepada vendor tersebut.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar